Saturday, October 29, 2016

, , , ,

Bongkar strategi internet marketing Facebook pakai Rocket ads Pro

3:09 AM info-tips
Facebook sudah menjadi sosial media marketing terampuh di dunia internet, apalagi Indonesia menempati urutan ke lima negara pengguna Facebook terbanyak. Ini baru Indonesia saja, bagaimana kalau jangkauan produk anda seluruh dunia, Tak heran kalau banyak orang yang lebih memilih menggunakan social media facebook.

Semua orang ini kini bisa memakai Facebook Ads, terlebih saat ini proses pembayaran pun saat mudah anda bisa menggunakan ATM, namun faktanya banyak juga Facebook marketer yang harus rela menelan "PIL PAHIT" dengan menghabiskan banyak dana tapi dengan nilai ROI yang kecil.
Mungkin anda salah satu dari sekian pengiklan yang mengalaminya, inilah masalah utama para pengiklan di Facebook.

Kenapa Harus Split Testing ?
Apalagi kalau bukan karena untuk menemukan Winning Campiagn bukan hal mudah, anda harus test iklan dan iklan itu, gambar sana dan sini yang sleain membutuhkan waktu anda juga harus siapkan banyak biaya iklan. sesuatu yang terkadang berakibat besar pasak daripada tiang.
Split, Split Test, itu yang dikatakan banyak mastah di luar sana, hal ini kita lakukan untuk menemukan mana iklan yang paling bagus konversinya, mana interest terbaik yang sebaiknya kita bidik, dan yang menjadi masalah di proses inilah dana kita terkuras

Bagaimana kalau anda bisa membuat iklan yang profitable dalam hitungan menit tanpa harus banyak buang biaya, tanpa trial dan error lagi

Tips untuk beriklan di Facebook ads :
  • Liat siapa yang beriklan di Facebook berhubungan dengan Shopify store
  • Amati produk yang dijual oleh competitor anda
  • Tiru strategi beriklan kompetitor anda (news feed, right atau video ads)
  • Contek konten iklan kompetitor anda mulai dari text, gambar dan video
Dengan cara diatas anda bisa menemukan iklan yang tepat hanya dalam hitungan detik, lebih nakalnya lagi anda dapatkan semua itu dari kompetitor anda, sadis nggak tuh?

Sekarang ada tool super keren : Rocked ads Pro

Dengan software rocketadspro pasti akan lebih bisa menemukan banyak campaign iklan sukses milik kompetitor anda dengan sangat mudah kapan saja dan dimana saja cukup hanya tiga langkah mudah.
Lengkap pokonya ada lebih dari 200.000 iklan di Facebook, dan data pengiklan ini bisa anda amati, itu dan aplikasikan, mana yang paling bagus konversinya, mana Ads copy yang paling bagus untuk anda gunakan, seperti apapula sebaiknya gambar iklan yang anda gunakan

Jangan tunda untuk maju, beli sekarang juga software Rocketads Pro, lihat demo bagaimana software ini bekerja dan membantu mengembangkan usaha anda.